Senin, 29 Februari 2016

Sandal Sepatu Grosir Murah


Selamat malam, selamat datang di kytha Grosir. kami hadir kembali dengan menampilkan beberapa koleksi sandal dan sepatu yang kami punya. kenapa beberapa??? supaya pemirsah penasaran dengan koleksi lainnya dan mau datang ke toko kami untuk berbelanja tentunya. 

oh iya, kami jelaskan lagi ya kytha grosir adalah tempat pembelian sandal dan sepatu yang berada di pasar anyar pasar kebon kembang blok B1 lt.1 no.47  Bogor dan nama pemiliknya Bpk.Mustari. namanya aja kytha grosir jadi sandal dan sepatu koleksi kami semuanya grosir, dengan pembelian minimal 5psg/seri, jadi size yang tersedia dari no.36-40 denagn 1 warna pilihan, itu yang dimaksud satu seri ya pemirsah.
sudah paham kan? sekarang kami jelaskan ya bagaimana cara ordernya. caranya bisa menghubungi 08128750227 bisa juga ke pin BBM: 59465986 FB: Kytha grosir Ig: Kytha Collection, tidak ada kontak lain ya selain kontak yang ini. 

cara pengirimannya jika hanya pemesana sedikit maka kami kirim menggunakan JNE dan POS. tapi jika pemesanan diatas 8kd itu sudah masuk 1bal dan kami kirim menggunakan HIRA, Indahcargo, dll sesuai keinginan. nb:ongkos kirim ditanggun oleh pemesan ya.. 
 sekarang waktunya menunjukan koleksi kami. semuanya REAL PICT!!!





















itu dia beberapa koleksi yang kami punya, bisa juga coustome sesuai keinginan kalian. untuk menanyakan harga bisa lansung hubungi nomor yang sudah kami infokan diatas ya.. 
terima kasih telah datang ke blog kami. salam hangat Kythagrosir and happy shopping guys...

2 komentar: